Minggu, 26 Agustus 2018

Haji yang 'Aman dan Tenang' mendapat pujian kerajaan untuk menteri dalam negeri



JEDDAH: Raja Salman mengirim ucapan terima kasih kepada Pangeran Abdul Aziz bin Saud bin Naif, menteri dalam negeri dan ketua Komite Haji Tertinggi, memberi selamat kepadanya untuk Al-Adha dan keberhasilan Haji tahun ini.

Madinah Indah Wisata Tempatnya Umroh Murah Di JAKARTA

Raja mengatakan bahwa rencana keamanan, peraturan dan lalu lintas yang komprehensif untuk Haji tahun ini memungkinkan 2,3 juta peziarah "untuk melakukan tugas mereka dengan mudah, keamanan dan jaminan dalam lingkungan yang tenang."

Upaya signifikan telah dilakukan oleh pemerintah dan badan-badan non-pemerintah untuk melayani para peziarah, katanya.

Raja berkata bahwa dia berdoa agar Tuhan menerima doa-doa para peziarah dan keselamatan mereka kembali ke tanah air mereka, dan berharap sukses untuk Islam dan Muslim.

Putra Mahkota Mohammad bin Salman juga mengirim ucapan terima kasih kepada pangeran. “Kami berterima kasih kepada Yang Mulia, gubernur provinsi, anggota Komite Haji Tertinggi, semua peserta dalam melayani peziarah, personel keamanan semua sektor militer, lembaga pemerintah dan non-pemerintah untuk ucapan selamat Anda dan atas apa yang telah dicapai berkat upaya semua orang dan mereka kesiapan untuk melayani para peziarah, di bawah pengawasan, tindak lanjut dan bimbingan Raja Salman, ”tulisnya.

Sebelumnya, pangeran mengirim ucapan terima kasih kepada putra mahkota atas nama pangeran, Komite Haji Tertinggi, gubernur provinsi, anggota Kementerian Dalam Negeri dan rekan kerja mereka, memberi selamat kepada mereka untuk Al-Adha dan keberhasilan tahun ini Haji.

Dia mengatakan: "Atas nama saya sendiri dan atas nama pangeran, anggota Komite Haji Tertinggi, personel keamanan dan orang-orang yang mendukung mereka dari badan pemerintah dan non-pemerintah yang berpartisipasi dalam pekerjaan haji tahun ini, saya merasa terhormat untuk mengirimkan saya selamat paling tulus atas kesempatan saleh Al-Adha, dan semoga Anda diberkati dengan kesehatan dan kesejahteraan yang baik, ”tulisnya.

“Saya juga merasa terhormat untuk mengucapkan selamat kepada Anda atas keberhasilan musim Haji tahun ini, terima kasih kepada Tuhan, Yang Mulia dan Raja Salman, dukungan dan bimbingan, yang memungkinkan peziarah melakukan haji dengan mudah, aman dan terjamin dengan layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Arab Saudi, melalui implementasi yang akurat dari rencana keamanan, pencegahan, peraturan dan lalu lintas haji dengan 2.371.675 peziarah yang tiba di Arafah pada hari Haji yang paling penting dan berdiri di tempat yang perkasa.

“Rencana lalu lintas dilaksanakan dengan akurat; Kedatangan ke Arafat selesai dalam waktu singkat, mobilisasi dari Arafah ke Muzdalifah kemudian Mina selesai dengan mudah dan sesuai dengan organisasi yang hati-hati, dan awal melemparkan kerikil, masuk ke Masjidil Haram untuk melakukan Tawaf Al-Ifada dan selesainya Haji ritual mengikuti bimbingan Yang Terpilih juga dilakukan dengan mudah.

“Situasi keamanan stabil tanpa terjadinya insiden apa pun, dan sesuai dengan disiplin yang ketat, pengawasan yang cepat dan hati-hati terhadap kondisi para peziarah dan semua gerakan mereka selama pelaksanaan ritual haji. Kondisi kesehatan meyakinkan, dan berkat upaya yang dilakukan, tidak ada munculnya epidemi, ”tulisnya.

Pangeran mengatakan bahwa keberhasilan Haji tahun ini adalah berkat "perawatan kerajaan dan arahan Raja Salman dan putra mahkota, serta dedikasi personel keamanan, anggota sektor sipil dan militer yang mendukung mereka di musim haji ini untuk melakukan tugas besar ini. "

0 komentar:

Posting Komentar