Minggu, 23 September 2018

Resep Jus Buah Maknyus yang Bisa Bikin Segar di Siang Hari

MINUM jus adalah rutinitas yang cukup sulit untuk dimulai. Padahal, saat bersantai atau mengunjungi kafe, jus jadi salah satu minuman yang menggoda untuk dinikmati.
Jus Buah Segar Dari Mie Ayam Jamur
Buah, kombinasi buah, hingga sayur dan kombinasi sayur bisa dibuat jus. Nah, bagi Anda yang merasa kesulitan untuk memulai rutinitas minum jus, ada beberapa resep jus yang rasanya enak dan segar, bisa membuat kamu ketagihan untuk meneruskan kebiasaan minum jus tiap hari.
Melansir dari laman NDTV Food berikut lima resep jus buah yang siap bikin ketagihan dan manfaatnya bisa dirasakan tubuh.

1. Semangka dan daun mint
Jus Buah (NDTV)
Buah semangka yang segar dimakan langsung daging buahnya, pun enak dibuat jus. Warnanya yang merah terasa begitu segar dan memang setibanya menyapa rongga mulut hingga kerongkongan kesegaran pun langsung terasa. Masukan beberapa potong semangka, jahe, lemon, jeruk, dan es, blender, lalu kocok dengan daun mint.
2. Kiwi
Jus Buah (NDTV)
Pertama kamu akan digoda dengan warnanya yang hijau cerah. Kedua kamu akan ketagihan dengan rasanya. Ketiga kamu akan meneruskan kebiasaan minum jus tiap pagi. Begitulah kiranya kesan yang akan kamu dapatkan dengan memulai rutinitas minum jus kiwi. Campur dengan mentimun dan jahe, manfaatnya akan terasa bagi tubuh.
3. Aam Ras
Jus Buah (NDTV)
Kombinasi mangga, air jeruk nipis, dan rempah-rempah seperti bubuk kapulaga akan jadi jus dengan rasa yang unik. Cara membuatnya cukup mudah, karena kamu tinggal mencampurkan semua bahkannya, lalu tambahkan air dan madu secukupnya untuk mendapatkan rasa manis yang alami. Kemudian, tumbuh daun mint taruh di atas permukaan jus.

4. Ananas da Panna
Jus Buah (NDTV)
Tidak ada yang lebih menyegarkan dari jus yang hasil kombinasi dari mangga dan nanas, dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Sebelum mencampur dan memblender semua buah, terlebih dahulu nanas dipanggang setelah dikupas.
5. Leci
Jus Buah (NDTV)
Jus leci cocok diminum saat musim panas. Tambahkan air kapur dan perasan air jeruk nipis, kesegaran leci pun akan semakin terasa dan menyegarkan kerongkongan yang kering karena efek cuaca yang tidak bersahabat.

0 komentar:

Posting Komentar